www.baimgo.com
Minggu, 07 08 2022
 
Paripurna HUT Kampar ke 72 Tahun
Minggu, 06-02-2022 - 21:00:01 WIB

TERKAIT:
   
 

KAMPAR-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar melaksanakan sidang paripurna Sempena Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-72, Minggu (06/02/22) di gedung DPRD Kampar. Sidang paripurna dipimpin dan dibuka Wakil Ketua DPRD Kab.Kampar, Toni Hidayat, SE, sebag Ketua DPRD Kampar M. Faisal, ST berhalangan karena sakit.

Rapat Paripurna ini rangkaian acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan sejarah Kabupaten Kampar, pembacaan nama para mantan Bupati Kampar serta capaian Kabupaten Kampar hingga saat ini, yang disampaikan oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Kampar, Ramlah.

Hadir dalam Sidang Paripurna tersebut diantaranya Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M, Si, Wakil Ketua DPRD Kampar Toni Hidayat, Wakil Ketua Repol, SA,G, Wakil Ketua Fahmil dan seluruh  anggota DPRD Kabupaten Kampar.

Selain itu Sidang Paripurna juga dihadiri undangan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kampar, Saleh Djasit sebagai Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.

Pidato Bupati Kampar banyak memaparkan prestasi-prestasi yang diperoleh Pemerintah daerah diantaranya Kabupaten   mendapatkan Penghargaan Entitas Pelaporan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam lima kali berturut-turut, dalam kurun dari tahun 2015-2020.

Dilanjutkannya, selain itu beberapa penghargaan terbaik juga diterima Pemerintah Daerah diantaranya Anugerah Pesona Indonesia (API) Tahun 2021 untuk objek wisata Arung Sungai Kopu di Desa Tanjung Kecamatan Koto Kampar Hulu, dan API Award Tahun 2020 dimana objek wisata Batu Tilam, Kecamatan Kampar Kiri Hulu meraih juara pertama. Hal ini membuktikan bahwa kerja keras masyarakat, ninik mamak, tokoh pemuda dan tokoh-tokoh masyarakat lainnya dalam kelompok sadar wisata membuahkan hasil yang sangat memuaskan.

Gubernur Riau, Drs. H. Syamsuar, MSi dalam pidatonya mengatakan bahwa Kabupaten Kampar memiliki potensi yang sangat luar biasa baik di sektor Perkebunan, perikanan, pertanian, Wisata dan SDM.

Menurutnya, potensi-potensi ini harus dilestarikan dan dijaga dengan saling bahu membahu bekerja keras demi terwujudnya kesejahteraan ditengah masyarakat.

"Kabupaten Kampar sudah banyak berkontribusi di Provinsi Riau. Segenap potensi yang ada harus dijaga dan dilestarikan," kata Gubernur Riau (hms)



 
Berita Lainnya :
  • Paripurna HUT Kampar ke 72 Tahun
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Infotorial - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016 BaIM GO, All Rights Reserved