www.baimgo.com
Rabu, 27 Mei 2020
 
Danrem 031/WB Dampingi Gubernur Riau Pimpin Apel Penyemprotan Disinfektan Di Kabupaten Kampar
Minggu, 17-05-2020 - 19:10:19 WIB

TERKAIT:
 
  • Danrem 031/WB Dampingi Gubernur Riau Pimpin Apel Penyemprotan Disinfektan Di Kabupaten Kampar
  •  

    BANGKINANG -  Minggu, (17/05/2020) upaya penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 di seluruh Indonesia bahkan Dunia terus digalakan, termasuk di wilayah Provinsi Riau, Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Riau bersama instansi terkait lainnya serta masyarakat terus bahu-membahu agar Covid-19 dapat diatasi.

    Danrem 031/WB Kolonel Inf M.Syech Ismed, S.E., M.Han bersama Kapolda Riau dan Danlanud RSN, mendampingi Gubernur Riau memimpin Apel Penyemprotan Disinfektan secara serentak dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kampar.

    Kegiatan apel diikuti oleh personel yang terdiri dari TNI-POLRI, Satpol PP, Dinas Kesehatan dan Instansi, dimana Gubernur Riau Drs.H.Syamsuar,M.Si bertindak sebagai Inspektur upacara yang bertempat di Bundaran Balai Bupati Kampar. Penyerahan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Perwakilan menandai di mulainya penyemprotan disinfektan serentak di seluruh wilayah Kabupaten Kampar.

    " Penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan di Kabupaten Kampar ini merupakan langkah yang harus kita laksanakan dalam mencegah penyebaran Covid-19. Hal ini dilaksanakan dalam rangka ditetapkannya PSBB Kabupaten Kampar bersama 5 Kabupaten/Kota lainnya. Selain penyemprotan disinfektan, memakai masker dan menjaga jarak juga harus dilakukan bagi masyarakat Kampar.Saya mengajak mari laksanakan PSBB ini dengan disiplin dan penuh kesadaran serta semangat kebersamaan dan gotong royong, mudah-mudahan dengan kegiatan ini menyebaran Covid 19 dapat dicegah".Ujar Gubernur Riau saat memberikan sambutannya.

    Kegiatan dilanjutkan dengan penyemprotan serentak di tempat-tempat umum dan peninjauan serta penyerahan bantuan APD kepada Rumah Sakit Umum Daerah Bangkinang.

    Di tempat terpisah Komandan Korem 031/WB, Kolonel Inf M.Syech Ismed, S.H, M.Han mengatakan dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 dibutuhkan sinergitas seluruh steakholder baik Provinsi maupun kabupaten/kota serta seluruh komponen masyarakat dengan disiplin melaksanakan himbauan pemerintah serta protokol kesehatan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.Seterilisasi dengan menyemprotkan disinfektan yang dilakukan di beberapa tempat faslitas umum sebagai salah satu upaya penanggulangan dan pencegahan penyebaran Covid-19 terutama di tempat-tempat keramaian.

    “Alhamdulillah penyemprotan sudah dilakukan, semoga langkah yang dilakukan ini dapat memberikan dampak yang positif dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19,”ujar Danrem 031/WB.(Penrem 031/WB/rls)



     
    Berita Lainnya :
  • Danrem 031/WB Dampingi Gubernur Riau Pimpin Apel Penyemprotan Disinfektan Di Kabupaten Kampar
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Infotorial - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016 BaIM GO, All Rights Reserved