www.baimgo.com
Selasa, 09 Maret 2021
 
Abdul Wahid Resmikan Rumah Tahfidz di Inhil
Senin, 22-02-2021 - 10:59:23 WIB

TERKAIT:
 
  • Abdul Wahid Resmikan Rumah Tahfidz di Inhil
  •  

    Inhil,- Rumah Tahfidz di Pondok Pesantren Al Masyhad di Pekan Arba, Indragiri Hilir (Inhil), di hari Minggu (21/2/21) diresmikan oleh Abdul Wahid. Peresmian itu, diharap bisa selamatkan menempa generasi berkarakter dan juga berakhlak.

    Peresmian yang dilakukan Ketua DPW PKB Riau juga berlangsung sederhana, dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Dalam hal ini, diketahui akan ada Perda Pondok Pesantren yang diinisiasi PKB kita upayakan disahkan tahun ini.

    Dalam sambutannya, Abdul Wahid yang merupakan Anggota DPR RI ini berharap Rumah Tahfidz Darul Quran Ponpes Al Masyhad ini menjadi wadah menempa generasi berkarakter dan berakhlak.

    "Ditengah berbagai ancaman terhadap generasi kita, pengaruh budaya dan perkembangan tenkonologi, kita harus bentengi generasi kita agar tidak terpapar dengan pengaruh yang merusak, tempat ini diharapkan dapat menjadi wadah membentuk akhlak anak-anak kita," kata Wahid.

    Wahid menambahkan, Fraksi PKB DPRD Riau disaat ini menggodok Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Tentang Pondok Pesantren yang sudah inisiasi beberapa bulan yang lalu. Perda inipun diharap bisa disahkan tahun ini, supaya dapat memberi kontribusi anggaran dan tanggung jawab kepada Ponpes. ** Uch/Rul



     
    Berita Lainnya :
  • Abdul Wahid Resmikan Rumah Tahfidz di Inhil
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Infotorial - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016 BaIM GO, All Rights Reserved