www.baimgo.com
Rabu, 02 Desember 2020
 
Babinsa Koramil 03/Seberida Bantu Petani Kelurahan Pangkalan Kasai Panen Cabe
Sabtu, 21-11-2020 - 11:55:26 WIB

TERKAIT:
 
  • Babinsa Koramil 03/Seberida Bantu Petani Kelurahan Pangkalan Kasai Panen Cabe
  •  

    INDRAGIRI HULU – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Seberida Sersan Mayor Zulfimar melaksanakan kegiatan kunjungan Komunikasi Sosial (Komsos) membantu warga binaan memanen cabe, di RT 002 RW 001 Putihan, Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida, Sabtu (21/11/2020).

    Serma mengungkapkan, kegiatan pendampingan swasembada pangan selalu dilakukan Babinsa bersama warga binaan terutama petani cabe mewujudkan swasembada pangan yang tangguh dan melimpah. 

    "Dengan turut bergabung atau berbaur bersama dalam setiap kegiatan yang dilakukan petani, termasuk panen padi sekarang ini,saya berharap bisa memotivasi Bapak Jumadi dan juga para petani lainnya untuk lebih giat dan bersemangat dalam bertani. Dengan lebih giat dan bersemangat melakukan cocok tanam, diharapkan hasil yang didapat bisa meningkat," ujar Serma Zulfimar.

    Selanjutnya pendampingan kepada petani  juga salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat untuk meningkatkan swasembada pangan yang optimal, karena keberhasilan dalam pertanian akan berdampak positif  bagi kehidupan masyarakat.

    Pemilik Kebun Pak Jonni mengucapakan terimakasih kepada anggota Koramil 03/Seberida Kodim 0302/Inhu  Khususnya Serma Zulfimar yang selalu hadir bersama warga binaan dan ikut membantu memanen cabe. (rls) 



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Koramil 03/Seberida Bantu Petani Kelurahan Pangkalan Kasai Panen Cabe
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Infotorial - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016 BaIM GO, All Rights Reserved