www.baimgo.com
Rabu, 27 Mei 2020
 
Babinsa Koramil 03/Seberida Dampingi Petani Kacang Panjang
Sabtu, 28-03-2020 - 10:49:42 WIB

TERKAIT:
 
  • Babinsa Koramil 03/Seberida Dampingi Petani Kacang Panjang
  •  

    INDRAGIRI HULU – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Seberida Sersan Dua (Serda) Sarmadi melakukan pendampingan kepada petani kacang tanah dalam penyemprotan hama. Pendampingan di lakukan di RT 006 RW 003, Desa Bukit Meranti, Kecamatan Seberida, Kabupaten Indragiri Hulu, Sabtu, (28/03/2020).

    Pendampingan kepada petani bertujuan untuk meningkatkan semangat petani dalam bercocok tanam. Selain itu penyemprotan hama juga bertujaun untuk meningkatkan hasil panen agar menjadi berkualitas sehingga memiliki nilai jual yang dapat menunjang pendapatan bagi petani.

    “Bahwa kegiatan pendampingan terhadap petani merupakan upaya TNI membantu petani dalam mewujudkan swasembada pangan. Dengan penyemprotan ini, mudah-mudahan hama tanaman kacang tanah bisa hilang dan tanamannya subur serta bisa panen banyak, bisa panen sesuai yang diharapkan  para petani pada umumnya", harap Serda Sarmadi.

    Pemilik kebun Pak Wahyu (42 tahun) mengatakan, sangat di  butuhkan pendampingan dari anggota TNI  khususnya Babinsa Koramil 03/Seberida karena Desa Bukit Meranti termasuk Desa Binaan Koramil 03/Seberida. (rls)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Koramil 03/Seberida Dampingi Petani Kacang Panjang
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Infotorial - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016 BaIM GO, All Rights Reserved