www.baimgo.com
Rabu, 27 Mei 2020
 
MTQ
Wakil Walikota Menutup Kegiatan MTQ Ke-50 Kota Pekanbaru
Minggu, 30-07-2017 - 07:47:03 WIB
Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, S.Si memberikan sambutan pada acara penutupan MTQ ke-50 kota Pekanbaru, Sabtu malam (29/07/17) di Alam Mayang, kecamatan Tenayan Raya.
TERKAIT:
 
 

PEKANBARU-Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, S.Si menutup secara resmi kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-50 tingkat kota Pekanbaru, Sabtu malam (29/07/17) di alam mayang kecamatan Tenayan Raya semula kegiatan tersebut dijadwalkan pada tanggal 24-29 Juli 2017.

Dalam sambutannya, Ayat Cahyadi, S.Si mengatakan,  MTQ ke- 50 kota Pekanbaru merupakan ajang untuk mensyiarkan Al-Quran dan menciptakan bibit berprestasi yang qur’ani dan nantinya mampu bersaing di tingkat nasional dan internasional.

Ayat Cahyadi juga mengajak masyarakat untuk senantiasa menanamkan nilai-nilai Al-Quran dan menjadi pedoman dalam kehidupan sehari. “Orang orang yg mengamalkan nilai-nilai Al-Quran merupakan pribadi qurani dan mampu mendukung program pemerintah kota Pekanbaru  terutama dalam rangka mewujudkan pekanbaru smart city (kota pintar) yang madani,” ungkap  Ayat Cahyadi.

Hasil pemenang MTQ ke-50 tingkat kota Pekanbaru, kecamatan Marpoyan Damai ditetapkan sebagai juara umum Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-50 tingkat Kota Pekanbaru karena memperoleh nilai 65 dengan menjuarai 8 lomba. Kemudian disusul oleh Kecamatan Bukit Raya sebagai Juara umum 2 dan Tenayan Raya sebagai Juara Umum 3.

Penghargaan diberikan saat penutupan MTQ, oleh Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi. (im/net)





 
Berita Lainnya :
  • Wakil Walikota Menutup Kegiatan MTQ Ke-50 Kota Pekanbaru
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Infotorial - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016 BaIM GO, All Rights Reserved