www.baimgo.com
Rabu, 27 Mei 2020
 
Danrem 031/WB Melaksanakan Video Conference Bersama Bupati/Walikota Se-Provinsi Riau
Senin, 30-03-2020 - 15:18:50 WIB

TERKAIT:
 
  • Danrem 031/WB Melaksanakan Video Conference Bersama Bupati/Walikota Se-Provinsi Riau
  •  

    PEKANBARU - Negara Kesatuan Republik Indonesia  bersama negara -negara di dunia saat ini masih terus berjuang menangani Virus Corona atau dikenal dengan Covid -19, terutama dalam menghambat atau menghentikan penyebaran virus Covid -19.

    Danrem 031/WB Brigjen TNI  Mohammad  Fafjar, MPICT bersama Gubernur Riau, Wakil  Gubernur Riau, Forkopimda serta Stakeholder  lainnya yang tergabung dalam Gugus tugas Penanganan  Covid -19 melaksanakan Video Conference dengan Para Bupati/Walikota serta Forkompimda Se Provinsi Riau guna mengecek perkembangan di daerah terhadap penanganan Virus Covid-19, Senin, (30/03/2020).

    Kesiapan Pemerintah Daerah Kabupaten dan Kota Se-provinsi Riau seperti Rumah sakit, Tenaga Kesehatan, APD, Rapid Test serta Sembako menjadi hal penting yang harus disiapkan pemerintah Daerah. Bagi Kabupaten/Kota yang menjadi tujuan pemulangan TKI kesiapan pelabuhan dan Kapal yang membawa para TKI juga tak luput dari pemantauan Gugus tugas penanganan Covid-19. 

    “Saya ucapkan terima kasih kepada para Dandim atas segala upaya yang di laksanakan bersama Pemerintah Daerah, Polres serta SKPD lainnya dalam mencegah penyebaran Covid- 19 di wayahnya masing-masing. Segala  perintah dan kebijakan dari Komando atas harus kita laksanakan dalam membantu Pemerintah mencegah penyebaran  Covid-19.Perkuat setiap titik masuk para eksodus yang akan memasuki wilayah kita terutama pelabuhan di wilayah Dumai, Bengkalis, Siak dan Kepulauan Meranti di mana para TKI dari malaysia di pulangkan melalui pelabuhan.Ajak aparat pemerinta tingkat Kecamatan, Desa, masyarakat  bersama instansi lainnya untuk mengaungkan pencegahan wabah Covid-19. Kita harus mengambil langkah dalam membantu lancarnya kegiatan yang dilakukan di semua sektor dalam pencegahan wabah Covid-19”, ujar Danrem 031/WB saat melakukan Video Conference kepada Para Dandim jajaran Korem 031/WB. 

    Usai memberikan pengarahan Danrem 031/WB mendengarkan kesiapan Para Dandim dalam menghadapi wabah Covid-19 dan Karhutla di wilayah masing-masing.

    Sebelum mengakhiri Vicon dengan Para Dandim jajaran Korem 031/WB , Danrem 031/WB memberikan penekanan agar memperhatikan kesehatan diri dan keluarga dengan menjaga Jarak, rajin mencuci tangan dan adakan sterilisasi dengan cairan disinfektan. Adakan sosialisasi dalam mencegah penyebaran Virus  Covid- 19 dan rajin berolahraga. Selain itu kepada Para Dandim juga ditekankan tentang Karhutla oleh Danrem 031/WB. Cermati situasi yang ada dan laksanakan koordinasi yang baik. (penrem031/rls)



     
    Berita Lainnya :
  • Danrem 031/WB Melaksanakan Video Conference Bersama Bupati/Walikota Se-Provinsi Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Infotorial - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016 BaIM GO, All Rights Reserved