www.baimgo.com
Selasa, 26 Mei 2020
 
Danrem 031/WB Hadiri Video Confrence Pencegahan dan Penanganan Covid -19 Bersama Gubernur Riau
Senin, 23-03-2020 - 15:43:13 WIB

TERKAIT:
 
  • Danrem 031/WB Hadiri Video Confrence Pencegahan dan Penanganan Covid -19 Bersama Gubernur Riau
  •  

    Pekanbaru - Covid-19 saat ini sangat menjadi perhatian Dunia Internasional, hal ini juga terjadi di wilayah NKRI termasuk di Provinsi Riau. 

    "Melalui kesempatan ini saya sampaikan kepada para Bupati agar memberikan masukan tentang situasi Covid-19 dan perkembangan Karhutla yang ada di wilayah Kabupaten/Kota di Provinsi Riau. Hal ini akan menjadi bahan masukan yang akan saya bawa dan sampaikan pada saat pertemuan para Gubernur dengan Presiden RI”, Ujar Gubernur Riau saat membuka Video Confrence di Gedung Daerah Provinsi Riau, Senin, (23/03/2020).

    "Dengan adanya bencana Virus Covid-19 dihampir seluruh dunia, termasuk Indonesia dan lebih khusus lagi di Provinsi Riau kita harus bahu-membahu menangkal penyebaran Virus Covid-19 di tengah-tengah masyarakat. Kesadaran kita dengan mengikuti anjuran kesehatan dari pemerintah merupakan salah satu langkah nyata dalam meredam dan memutus penyebaran Virus Covid-19 ini, dengan menjaga kesehatan, tidak bepergian ke negara yang sudah terinfeksi, menjaga jarak orang dengan orang. Fasilitas umum, dunia pendidikan, tempat wisata, pasar dan beberapa tempat yang melibatkan orang banyak, merupakan tempat-tempat yang harus kita perhatikan dengan serius. Sehingga masalah virus Covid-19 dapat kita selesaikan dengan cepat. Selain itu dalam kesempatan ini saya juga mengajak kepada para Bupati/Walikota untuk mewaspadai Karhutla yang terjadi di daerah kita masing-masing”, Ujar Danrem 031/WB Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT saat melakukan Video Confrence.

    Pada kesempatan ini Gubernur Riau memberikan kesempatan kepada para Bupati dan Walikota untuk menyampaikan situasi dan kesiapan dalam menghadapi Covid-19 dan Karhutla serta langkah - langkah yang dilaksanakan dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19. 

    Sebelum menutup video Confrence, Gubernur Riau berpesan agar seluruh Bupati dan Walikota menyiapan rumah sakit isolasi di setiap daerah mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

    Video Confrence ini diikuti oleh seluruh Bupati dan Walikota Se-Provinsi Riau, Para Dandim dan Kapolres serta Instansi terkait lainnya. (penrem031/rls)



     
    Berita Lainnya :
  • Danrem 031/WB Hadiri Video Confrence Pencegahan dan Penanganan Covid -19 Bersama Gubernur Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Infotorial - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016 BaIM GO, All Rights Reserved