www.baimgo.com
Minggu, 07 08 2022
 
Rombongan DPRD Kampar Sharing Informasi Bersama Komisi IV DPRD Riau
Kamis, 03-03-2022 - 12:00:01 WIB

TERKAIT:
   
 

PEKANBARU-Sejumlah romobongan DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Kampar melakukan sharing informasi terkait perencanaan jalan dan infrastruktur dari APBD Riau tahun 2022 bersama anggota DPRD Provinsi Riau, Yuyun Hidayat politisi PPP dari daerah pemilihan Kampar, sebagaimana diinformasikan di laman dprd.riau.go.id, Rabu 02 Maret 2022.

Dilansir dari dprd.riau.go.id, Kamis (03/03/2022) Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Riau Yuyun Hidayat, menerima sharing informasi dari DPRD Kabupaten Kampar, di Ruang Rapat Komisi IV DPRD Provinsi Riau, Rabu (2/3/2022).

Turut hadir dalam kunjungan ini Ketua DPRD Kabupaten Kampar Faisal, didampingi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar Repol, Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Kampar sekaligus Ketua PPP Agus Candra, dan Sekretaris Komisi IV DPRD Kabupaten Kampar Makmur, serta Anggota DPRD Kabupaten Kampar lainnya.

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Kampar Agus Candra, menyampaikan tujuan kedatangannya bersama rombongan untuk mendapatkan informasi terkait perencanaan jalan dan infrastruktur untuk tahun 2022 pada APBD Provinsi Riau.

"Ada beberapa ruas jalan di Kampar yang rusak. Oleh karena itu kami ingin dapat gambaran karena masyarakat selalu mempertanyakan kapan diperbaiki dan dilanjutkan semuanya ini. Kemudian terkait masalah jembatan, ada beberapa jembatan yang terbengkalai ataupun tidak dilanjutkannya pembangunan jembatan tersebut", jelasnya.

Menanggapi hal tersebut, Yuyun Hidayat mengatakan kewenangan provinsi itu ada 12 ruas jalan, yaitu Air Hitam, Kandis-Tapung, Tapung-Tandun, Simpang Rumbio-Simpang Durian, Rantau Berangin, dan lainnya. Totalnya ada 390 KM.

"Melihat kondisi jalan kita ini hanya 60%, untuk tahun ini pembangunan jalan PUPR dan kami mengalokasikan dana, dan sisanya kami lebih fokus ke pemukiman", ujarnya.

Lebih lanjut, Yuyun Hidayat menyatakan problematika pembangunan jembatan. Alasan ada jembatan yang belum bisa dibangun salah satunya karena datanya hilang. Pada tahun ini sudah diajukan dan jembatan itu akan dikerjakan ditahun 2023 dengan bertahap dan sisanya di tahun 2024. (dprd.riau.go.id)



 
Berita Lainnya :
  • Rombongan DPRD Kampar Sharing Informasi Bersama Komisi IV DPRD Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Infotorial - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016 BaIM GO, All Rights Reserved