www.baimgo.com
Selasa, 09 Maret 2021
 
Manahara: Penegak Hukum Harus Bersikap tak Bedakan Kesalahan Pelaku Karhutla
Sabtu, 20-02-2021 - 10:59:23 WIB

TERKAIT:
 
  • Manahara: Penegak Hukum Harus Bersikap tak Bedakan Kesalahan Pelaku Karhutla
  •  

    Pekanbaru,- Belakangan ini, kembali ada Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Provinsi Riau. Ini, membuat anggota Komisi II DPRD Riau Manahara mewanti semua pihak untuk siaga, dalam halnya  ancaman tersebut.

    Politisi Demokrat inipun menambahkan, sebagaimana diketahui untuk saat ini di Riau sudah menetapkanya status siaga darurat Karhutla sampai bulan Oktober tahun 2021. Maka sambungnya, jangan penegak hukum ini tidak berat sebelah dalam mengambil sikap.

    "Kita juga mengingatkan, agar penegak hukum tidak berat sebelah didalam hal mengambil sikap kesalahan yang dibuat diantara koorporasi dengan masyarakat biasa dalam membakar lahan. Harapan kita, kalau rerbukti lakukan pelanggaran. Agar ditindak sama," katanya.

    Hal itu sambung Manahara, menyoroti kasus kebakarannya di wilayah konsesi koorporasi namun belum ditindaklanjuti ke meja persidangan. Sehingga katanya, banyak pihak yang mempertanyakan itu dengan ketidak adilannya dari penegak hukum tersebut.

    "Banyak kalangan yang membicarakan ini, saat ketika koorporasi yang wilayah konsesinya terbakar. Ternyata, sampai disaat ini belum sampai ke meja hijau. Maka, kita minta penegak hukum agar adil. Selain itu aemua pihak untuk jaga lingkunganya," ujar Manahara. **




     
    Berita Lainnya :
  • Manahara: Penegak Hukum Harus Bersikap tak Bedakan Kesalahan Pelaku Karhutla
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Infotorial - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016 BaIM GO, All Rights Reserved