www.baimgo.com
Senin, 28 09 2020
 
Korem 031/WB Terima Bantuan 3800 APD Tahap Lima Dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid Pusat
Kamis, 30-04-2020 - 18:11:23 WIB

TERKAIT:
 
  • Korem 031/WB Terima Bantuan 3800 APD Tahap Lima Dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid Pusat
  •  

    PEKANBARU -  Korem 031/Wira Bima kembali menerima bantuan Alat pelindung Diri (APD) tambahan dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pusat. Bantuan ini merupakan bantuan gelombang ke lima yang didistribusikan oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pusat, yang diperuntukan bagi tenaga medis dan petugas yang tergabung dalam Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Riau, Kamis (30/04/2020).

    Bantuan tersebut diterima oleh Pasilat Korem 031/WB  Mayor Inf Digdoyo Berbudi  yang mewakili Danrem 031/WB Kolonel Inf M. Syech Ismed S.E., M. Han di Apron Base Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru disaksikan oleh Kasibek Lanud Roesmin Nurjadin. Selanjutnya  Pasilat Korem 031/WB  yang mewakili Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pusat menyerahkan 3800 Buah APD tersebut kepada Kepala UPT Instalasi Farmasi dan Logistik Dinas Kesehatan Prov. Riau  Drg.Zulfa Devisra, M.Kes mewakili Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Riau untuk segera didistribusikan.

    Bantuan APD tersebut diharapkan  bisa menambah APD sudah dimiliki Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Riau. Menurut Mayor Inf Digdoyo Berbudi, para tenaga medis yang  terlibat  penanganan pasien Covid-19 di rumah sakit  dan para petugas yang terdiri dari TNI-Polri dan Instansi terkait lainya yang tergabung dalam Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Riau menjadi garda terdepan, harus mendapat perlindungan yang optimal.

    Pasilat Korem 031/WB  Mayor Inf Digdoyo Berbudi juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar tenang dan jangan panik dengan merebaknya Covid-19. Patuhi  dan taati  himbauan pemerintah untuk tetap tinggal di rumah, rajin mencuci tangan pakai sabun, gunakan masker bila di tempat umun dan disiplin melakukan social distancing guna memutus  penyebaran Covid 19 tersebut, pungkasnya. (Pen031/rls)



     
    Berita Lainnya :
  • Korem 031/WB Terima Bantuan 3800 APD Tahap Lima Dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid Pusat
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Infotorial - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016 BaIM GO, All Rights Reserved