www.baimgo.com
Minggu, 16 Mei 2021
 
Polda Riau OTT Sekcam Binawidya
Senin, 15-03-2021 - 12:15:23 WIB

TERKAIT:
 
  • Polda Riau OTT Sekcam Binawidya
  •  

    Pekanbaru,- Sekretaris Camat (Sekcam) Binawidya, Pekanbaru berinisial HS, ditangkap Polda Riau. Hal  penangkapan dilakukan pada hari Sabtu (13/3/21). Diduga ditangkap itu, terkait pengurusan tanah berada di Kelurahan Sidomulyo Barat.

    Terkait informasi ini dikonfirmasikan ke Camat Binawidya, Edi Suherman, Senin (15/3/21) membenarkan data tersebut. Ia mengatakan, memang ada mendapat kabar dan serta merta membuat dirinya jadi agak syok. Karena, tak mengetahui permasalahannya. 

    "Benar akan informasi penangkapan itu. Iya saya syok juga. Dia sekitar dua hari lah ini dibawa ke Polda. Memang waktu itu ada dari Polda datang ke kantor. Tapi secara rinci saya tidak mengetahui apa permasalahannya," ujar Edi.

    Namun demikian, Edi memastikan kalau penangkapan Sekcam Binawidya tidak ada kaitanya dengan jabatanya sebagai Sekcam Binawidya. Tapi informasi yang didapat itu terkait kepengurusan tanah di Sidomulyo Barat.

    "Terapi bukan menyangkut jabatan dia sebagai Sekcam. Jadi tidak ada kaitan di Kecamatan Binawidya. Tetapi terkait kepengurusan surat tanah waktu yang bersangkutan jabat Lurah Sidomulyo," tambah Edi.

    Secara terpisah Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, Jamil membenar Sekcam Binawidya yang ditangkap oleh Polda Riau. Infonya demikian, tapi nanti dilakukan pengecekan lagi kebenaranya penangkapan tersebut. 

    Lebih lanjut, Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto, menyampaikan terkait penangkapan itu, dan pihaknya memang melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap salah seorang Sekcam. **



     
    Berita Lainnya :
  • Polda Riau OTT Sekcam Binawidya
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Infotorial - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016 BaIM GO, All Rights Reserved