www.baimgo.com
Kamis, 27 Februari 2020
 
MoU kerjasama
Bank Riau Kepri Digandeng MNC Capital Indonesia
Sabtu, 29-07-2017 - 18:38:19 WIB
Direktur Utama Bank Riau Kepri bersama Direktur Utama MNC Capital menandatangani MoU kerjasama disaksikan oleh Gubernur Riau.
TERKAIT:
 
 

PEKANBARU-MNC Capital Indonesia menggandeng Bank Riau Kepri (BRK) untuk melakukan kerjasama di bidang Penyediaan Solusi Jasa Keuangan untuk masyarakat. Kerjasama tersebut ditandai dengan penandatangan Nota kesepahaman (memorandum of understanding atau MoU) oleh kedua belah pihak, Kamis (20/7/17) malam, di Kediaman Gubernur Riau.

Direktur Utama (Dirut) Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari bersama Dirut MNC Capital Indonesia (Holding Company dari Financial Services pada MNC Group) G. Andrew Andryanto Haswin menandatangani MoU kerjasama yang disaksikan oleh Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman.

Kerjasama tersebut yakni, mengkombinasikan produk-produk perbankan yang ada di Bank Riau Kepri dengan tujuh layanan keuangan yang ada dibawah MNC Capital Indonesia yaitu MNC Insurance, MNC Bank, MNC Finance, MNC Asset Management, MNC Life, MNC Securitas, dan MNC Leasing.

Dirut Bank Riau Kepri mengatakan, kerjasama ini merupakan langkah strategis yang dilakukan oleh bank kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri dalam meningkatkan layanannya. Dan kedepannya, produk-produk BRK dapat dikombinasikan dengan produk -produk investasi yang ada pada MNC Capital, layaknya produk dan jasa di perbankan modern.

“Kerjasama ini merupakan hal yang menguntungkan bagi kedua belah pihak karena kedua belah pihak akan menerima benefit yang saling menguntungkan dalam kesempatan ini,” tambah Dirut BRK.

Sementara itu, MNC Capital Indonesia (Holding MNC Financial Services) datang ke Riau membawa12 Direktur. Dirut MNC Capital Indonesia, Andrew Andriyanto Haswin mengatakan kerjasama ini nantinya berbagai produk perbankan yang ada di Bank Riau Kepri akan disandingkan dengan tujuh layanan keuangan yang ada dibawah MNC Capital Indonesia.

Selanjutnya, Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman dalam sambutannya menyampaikan, MNC Group di Kota Pekanbaru merupakan kantor Integrated Financial Services yang pertama di Sumatera dan merupakan yang kedua di Indonesia setelah Surabaya. Gubernur Riau menyambut baik kerjasama yang dilakukan pihak MNC Capital Indonesia dengan Bank Riau Kepri.

Gubernur Riau berharap, bilamana dana-dana yang dihimpun di Riau, hendaknya jangan dibawa lagi ke Jakarta dan tentunya harus di kembalikan lagi di Riau dalam bentuk investasi maupun ikut menggairahkan perekonomian Riau secara menyeluruh. Pada kesempatan itu Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman juga memaparkan potensi ekonomi Riau dan pengembangannya serta juga program pengembangan kepariwisataan di Riau, termasuk wisata berbasiskan budaya.(im/rls)









 
Berita Lainnya :
  • Bank Riau Kepri Digandeng MNC Capital Indonesia
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Infotorial - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016 BaIM GO, All Rights Reserved