www.baimgo.com
Rabu, 01 April 2020
 
Galeri Foto Kegiatan Gubernur Riau Membuka Dragon Boat 2019
Kamis, 18-07-2019 - 22:20:10 WIB

TERKAIT:
 
  • Galeri Foto Kegiatan Gubernur Riau Membuka Dragon Boat 2019
  •  

    KAMPAR - Event Kampar International Dragon Boat Festival 2019 yang digelar di tepian Dana Rusa Areal PLTA Koto Panjang, Kelurahan Batu Bersurat, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Riau, akan dijadikan agenda tahunan RIau.


    Hal tersebut diungkapkan Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar saat membuka event Kampar International Dragon Boat (KIDB) Festival 2019, Kamis (18/7).


    Gubernur Riau Syamsuar dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan event yang pertama kali diadakan di Riau dan berlevel International ini sangat bermakna bagi Riau.


    Diakui oleh Gubri bahwa untuk pariwisata di Riau memang belum terkelola dengan baik, terutama sarana prasarana yang belum menjangkau beberapa lokasi wisata di Riau. Meski demikian ia tetap optimis dengan perkembangan serta potensi pariwisata di Riau.



    Lebih lanjut Gubri menyebutkan, beberapa waktu yang lalu Tim ahli cagar budaya mendatangi dirinya guna membahas potensi alam dan seni budaya Kampar, salah satunya Candi Muara Takus.



    Terkait hal tersebut, orang nomor satu di Riau ini menjelaskan, banyak pembangunan yang harus dilakukan untuk Kampar. Kedepan akan ada pembangunan tol yang akan dikoneksikan dengan seluruh kabupaten di Riau khusunya Kabupaten Kampar.