www.baimgo.com
Minggu, 24 Oktober 2021
 
MPP Pekanbaru Dikunjungi Pemko Prambulih Sumsel
Rabu, 04-06-2021 - 09:55:00 WIB
Walikota Prambulih didampingi Sekretaris DPMPTSP Pekanbaru (Batik Biru)
TERKAIT:
 
  • MPP Pekanbaru Dikunjungi Pemko Prambulih Sumsel
  •  

    PEKANBARU - MPP (Mal Pelayanan Publik) Kota Pekanbaru mendapat kunjungan resmi dari Pemerintah Kota Prambulih, Provinsi Sumatra Selatan, Selasa (03/06/2021) yang wakili oleh Sekretaris Daerah Kota Prabumulih, Elman, ST, MM untuk melakukan kajian antar daerah tentang mal pelayanan publik.  

    Kunjungan ini diterima langsung oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Drs Azwan MSi, Sekretaris DPMPTSP Kota Pekanbaru Rudi Misdian beserta jajaran. Rombongan Sekretaris Daerah Kota Prabumulih langsung di pandu untuk melihat layanan-layanan dan fasilitas yang ada di MPP Kota Pekanbaru.

    Tampak, Asisten I dan Sekretaris DPMPTSP (Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu) Kota Pekanbaru menjelaskan jenis-jenis layanan dari berbagai lembaga-lembaga yang bergabung di MPP Pekanbaru.

    Layanan tersebut diantaranya, DPMPTSP Pekanbaru, BPN Pekanbaru, Direktorat Dirjen Pajak, BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan, Kejaksaan Negeri Pekanbaru, BAPENDA Pekanbaru, Kementerian Agama, BKPSDM Pekanbaru, PT. Taspen (Persero), Kejaksaan Tinggi Riau, SAMSAT, PDAM Tirta Dharma, Pos Indonesia, LPSE, Polri-Polda Riau, Disdukcapil Pekanbaru, Dirjen Imigrasi Kelas I Pekanbaru, Bapenda Riau, Dirjen Bea dan Cukai, PLN Riau-Kepri, Badan POM, BAZNAS, BNN, PC IAI Pekanbaru, APPERNAS Jaya Riau, Ikatan Arsitek Indonesia, Ikatan Notaris Pekanbaru dan Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah.

    Untuk fasilitas, MPP Pekanbaru menyediakan ruang bermain anak, ruang menyusui, fasilitas disabel, fasilitas perbankan, layanan mandiri, perpustakaan, cafetaria, gallery charger atau tempat cas handphone.



    Usai melakukan tinajaun keseluruh layanan dan fasilitas yang ada di MPP Pekanbaru, Sekretaris Daerah Kota Prabumulih mengakui MPP Pekanbaru sangat komplit. "setelah kami lihat memang untuk pelayanan masyarakat di Pekanbaru ini sangat komplit, dan ini sangat kami apresiasi dan ini akan kami komunikasian di Kota Prabumulih, Pak Wali berpesan kepada kami carilah tempat pelayanan publik terbaik, ternyata memang benar MPP Kota Pekanbaru terbaik, MPP the best", ujar  Elman, ST, MM Sekretaris Daerah Kota Prabumulih.

    Sekretaris DPM-PTSP Kota Pekanbaru Rudi Misdian, mengucapkan terima kasih kepada Sekretaris Daerah Kota Prabumulih Elman, ST dan rombongan yang telah berkunjung ke MPP Pekanbaru.

    "Ini merupakan motivasi bagi kita untuk terus berinovasi guna memberikan dan meningkatkan pelayanan kepada warga sesuai arahan bapak Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT. Semoga apa yang kita terapkan di MPP, juga bisa diterapkan di Kota Prabumulih," harapnya.

    Dibawah ini merupakan galeri foto kegiatan kunjungan Sekda Kota Prambulih ke MPP Pekanbaru. (rls/im)

    Penyambutan kedatangan Sekda Kota Prambulih, Elman, ST dan Rombongan.

    Didampingi Asisten I Pemko Pekanbaru, Azwan (Berkaca mata), Sekda Prambulih langsung meninjau layanan dan fasilitas di MPP Pekanbaru di pandu lansgung Sekretaris DPMPTSP Pekanbaru.

    Sekretaris DPMPTSP Pekanbaru (Baju Biru) menjelaskan layanan yang ada di MPP Pekanbaru kepada Sekda Prambulih dan rombongan.

    Layanan Imigrasi Kelas I Pekanbaru