www.baimgo.com
Minggu, 16 Mei 2021
 
Ketua UMKM Gelora Riau: "Terima Kasih Kepada Wabup Bengkalis"
Jumat, 09-04-2021 - 11:29:28 WIB
Denni Saputra, Ketua Ekonomi dan UMKM Partai Gelora Riau bersama Ketua Partai Gelora Riau, Nurdin, SE. Ak (Kanan)
TERKAIT:
 
  • Ketua UMKM Gelora Riau: "Terima Kasih Kepada Wabup Bengkalis"
  •  

    PEKANBARU-Terkait keresahan warga Desa Teluk Latak Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis terhadap keretakan dua unit rumah warga yang diduga dampak dari kegiatan seismik untuk pencairan potensi titik minyak dan gas, Ketua Ekonomi dan UMKM Partai Gelora Provinisi Riau, Denni Saputra ucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso yang telah merespon cepat keresahan tersebut.



    "Saya, selaku putra daerah Desa Teluk Latak mengucapkan terima kasih kepada Wabup Bengkalis yang telah merespon cepat keresahan warga", ucap Deni Saputra, Jumat (09/04/2021) di Warung Kopi SKS jalan Rambutan depan kantor PTPN V Pekanbaru.



    Denni Saputra mengatakan, apa yang dilakukan Wakil Bupati Bengkalis merupakan upaya yang tepat dan cepat dalam menyelesaikan keresahan masyarakat Desa Teluk Latak terhadap aktivitas Seismik.



    "Pak Bagus Santoso sangat cepat sekali merespon persoalan tersebut, dan langkah upayanya sudah tepat, mempertemukan pihak Desa dan Kecamatan dengan pihak perusahaan. Sehingga semuanya ada titik terang", terang Denni Saputra.



    Denni menjelaskan, berdasarkan kabar yang ia peroleh, bahwa dalam musyawarah antara pihak Desa dan Kecamatan dengan pihak perusahaan yang difasilitasi oleh Pemerintah Daerah Bengkalis, pihak perusahaan menyampaikan akan bertanggung jawab sepenuhnya, jika keretakan rumah warga diakibatkan oleh kegiatan seismik.



    "Kata pihak perusahaan, apabila ada dampak dari kegiatan mereka, mereka sepenuhnya bertanggungjawab. Dan mereka pun sudah memiliki data awal terkait rumah-rumah warga yang termasuk dalam lintasan kegiatan mereka", sebut Denni.



    Deni mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan yang telah memberikan keterangan disaat musyawarah bersama pihak Desa Teluk Latak, pihak Kecamatan Bengkalis, dan Pihak Pemda Bengkalis.



    "Pihak perusahaan kabarnya, akan bertanggungjawab dua unit rumah yang rusak kemarin, saya selaku putra daerah Teluk Latak mengucapkan terima kasih banyak", tutur Denni.



    Deni berharap kehadiran pihak perusahaan yang masuk ke Desa Teluk Latak dalam berinvestasi migas dapat bekerjasama dengan baik bersama warga dan Pemerintahan setempat.



    "Agar kedepannya cita-cita pembangunan Kabupaten Bengkalis dapat kita wujudkan bersama", harapan Deni mengakhiri keterangannya kepada Wartawan. (Baim)




     
    Berita Lainnya :
  • Ketua UMKM Gelora Riau: "Terima Kasih Kepada Wabup Bengkalis"
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Infotorial - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016 BaIM GO, All Rights Reserved