www.baimgo.com
Minggu, 16 Mei 2021
 
Jelang Pelantikan, PK KNPI Binawidya Gelar Rapat Konsolidasi
Sabtu, 03-04-2021 - 06:34:50 WIB

TERKAIT:
 
  • Jelang Pelantikan, PK KNPI Binawidya Gelar Rapat Konsolidasi
  •  

    PEKANBARU - Dalam rangka persiapan Pelantikan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Binawidya periode 2021-2024 Kota Pekanbaru yang akan digelar pada 10 April 2021 mendatang.



    Di komandoi Ketua KNPI Binawidya Muhammad Yasir bersama seluruh anggota PK KNPI Binawidya melakukan musyawarah sekaligus silaturahmi antar pengurus di Win Kupi jalan Soebrantas Kota Pekanbaru, Jumat (2/4/2021).



    Dalam sambutannya, Ketua KNPI Binawidya, Muhammad Yasir mengatakan bahwa pertemuan ini adalah ajang untuk bersilaturahmi dan saling kenal dengan sesama penguru serta menyatukan komitmen untuk serius dalam memajukan pemuda dan masyarakat khususnya di Kecamatan Binawidya.



    "Salam Pemuda... Salam Pemuda... Salam Pemuda. Mari kita semua Bergaya yang artinya Bersama Gerakan Yasir Untuk Masyarakat" ungkap Yasir dengan berapi-api. "Jaya.." seru seluruh pengurus KNPI yang hadir.



    Kemudian, pria yang akrab disapa Acil ini memaparkan tentang sejauh mana persiapan pelantikan yang akan digelar di Puskesmas Sidomulyo Rawat Inap pada tanggal 10 April 2021 mendatang.



    "Alhamdulillah, persiapan kita sudah 80 persen, InsyaAllah pada hari H kita semua akan dilantik DPD KNPI Pekanbaru dan dihadiri langsung oleh Walikota Pekanbaru, DR Firdaus ST.MT dan Sekda Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil, " papar Yasir didampingi Sekretaris KNPI Binawidya, Fitrah Hidayat.



    Bersamaan dengan itu, program perdana PK KNPI Binawidya juga akan dilaksanakan yakni menggelar sunat masaal untuk anak anak kurang mampu di Kecamatan Binawidya



    "Mari kita bersama sukseskan program perdana kita ini, semoga kedepan semua yang kita programkan akan sukses dan bermanfaat bagi masyarakat, " jelasnya.



    Ditempat yang sama, Perwakilan dari DPD KNPI Kota Pekanbaru, Firdaus QB yang hadir dalam rapat pengurus KNPI Bina Widia memberikan saran dan harapan kepada seluruh pengurus untuk berkarya dalam memajukan masyarakat di Binawidya.



    "Jadilah wadah untuk pemuda dan masyarakat. Berkarya dan buatlah banyak kegiatan kepemudaan. Saya yakin dibawah kepemimpinan, Muhammad Yasir KNPI Kecamatan Binawidya akan maju, " Singkatnya. (Rls)



     
    Berita Lainnya :
  • Jelang Pelantikan, PK KNPI Binawidya Gelar Rapat Konsolidasi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Infotorial - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016 BaIM GO, All Rights Reserved