www.baimgo.com
Rabu, 27 Mei 2020
 
DANRAMIL DAN TIM KESEHATAN PUSKESMAS SOSIALISASI PENCEGAHAN VIRUS CORONA
Selasa, 24-03-2020 - 13:28:58 WIB

TERKAIT:
 
  • DANRAMIL DAN TIM KESEHATAN PUSKESMAS SOSIALISASI PENCEGAHAN VIRUS CORONA
  •  

    Siak Hulu - Untuk memutuskan mata rantai Virus Corona Covid -19 Danramil 06/Sh Kodim 0313/Kpr Kapten Inf Daswat bersama anggota Koramil 06/Sh dan Tim Medis Puskesmas Siak Hulu I melaksanakan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat Desa Pandau Jaya dan Tanah Merah untuk pencegahan penyebaran Virus Corona Covid-19 di Kec. Siak Hulu Kab. Kampar, Selasa (24/03/2020).

    Danramil 06/Sh menyampaikan dalam pelaksanaan sosialisasi dan himbauan  ini , “  agar masyarakat tidak panik , dan melaporkan ke Puskesmas siak hulu I apabila ada warga  yang sakit pilek,batuk,sesak napas dan demam tinggi, untuk dilakukan pemeriksaan oleh dokter,

    " Untuk menghadapi virus ini agar tetap jaga kesehatan,kebersihan lingkungan dan jaga stamina tubuh  agar kita terhindar dari virus "ujar Kapten Inf Daswat.

    Kapuskesmas siak hulu I  Merry esterlina M.Kes mengatakan, " terimakasih kepada Danramil 06/SH hadir pada pelaksanaan Sosialisasi t, pencegahan merebaknya Virus Corona Covid-19 merupakan tugas  bersama,  bahu membahu dan bersatu untuk mencegah merebaknya wabah tersebut,” pungkasnya.

    Babinsa Desa Pandau Jaya menghimbau ," agar masyarakat tidak bepergian keluar rumah apabila tidak penting sekali sebagai antisipasi penyebaran Virus Corona Covid-19, ” terangnya Serma Junnedi. (Cp/Ind).



     
    Berita Lainnya :
  • DANRAMIL DAN TIM KESEHATAN PUSKESMAS SOSIALISASI PENCEGAHAN VIRUS CORONA
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Infotorial - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016 BaIM GO, All Rights Reserved