www.baimgo.com
Selasa, 14 Juli 2020
 
Banggar DPRD Riau Menerima Kunjungan DPRD Kepulauan Meranti
Senin, 17-02-2020 - 23:50:29 WIB

TERKAIT:
 
  • Banggar DPRD Riau Menerima Kunjungan DPRD Kepulauan Meranti
  •  

    RIAU – Badan Anggaran (Banggar) DPRD Riau menerima kunjungan dan konsultasi dan koordinasi DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Kepulauan Meranti, Senin (17/02/2020) di ruang rapat DPRD Riau.


    Sebagaimana di informasikan humas DPRD Riau, Senin (17/02/2020)  melalui dpr,riau.go.id, hadir dalam pertemuan tersebut anggota Banggar DPRD Riau Sunaryo, Eddy M Yatim dan Mira Roza. Sementara dari DPRD Kepulauan Meranti dipimpin langsung  Ketua DPRD Ardiansyah didampingi beberapa anggota DPRD Kepulauan Meranti.

    Ardiansyah menjelaskan, saat ini Kabupaten Kepulauan Meranti sangat perlu diperhatikan dan masukan, terutama prihal review DED athun 2021. Selain itu, kondisi APBD (Anggaran Pendapatan Belanja Daerah-red) juga ikut memperihatinkan dari kabupaten/kota yang lain.

    Jadi, Ketua DPRD Kepulauan Meranti mengharapkan untuk kedepannya Meranti menjadi Kabupaten yang maju sesuai dengan Visi Misi Gubernur Riau dan Pemerintahan Provinsi Riau.

    Menanggapi hal itu, Anggota Banggar DPRD Riau Mira Roza memberikan apresiasi atas kunjungan tersebut. Sebagai langkah awal, ia berharap DPRD Kepulauan Meranti inten dalam menjalin komunikasi dengan DPRD Riau.

    Hal serupa juga diungkapkan anggota Banggar Sunaryo, ia berharap kendala-kendala yang saat ini dihadapi dapat dilakukan tindakan dengan cara turun langsung ke konstituennya dan menyerap aspirasi. Selain itu, ia juga akan memberikan laporan dari hasil pertemuan ini kepada Pimpinan Banggar. (im/dprd.riau.go.id)

    foto: Humas DPRD Riau



     
    Berita Lainnya :
  • Banggar DPRD Riau Menerima Kunjungan DPRD Kepulauan Meranti
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Infotorial - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016 BaIM GO, All Rights Reserved