www.baimgo.com
Selasa, 14 Juli 2020
 
Komitmen Membesarkan Partai, MAJU Raih Rekomendasi Partai Hanura
Kamis, 20-02-2020 - 22:32:34 WIB

TERKAIT:
 
  • Komitmen Membesarkan Partai, MAJU Raih Rekomendasi Partai Hanura
  •  

    JAKARTA -- Pasangan Drs H Masrul Kasmy Msi dan H Yulian Norwis SE MM (MAJU) resmi mendapat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Rabu (19/02/2020) pukul 17.00 WIB.

    Setelah perjalanan panjang dan berbagai regulasi yang ditempuh oleh Pasangan MAJU dimulai mendaftar di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura, selanjutnya diteruskan Ke DPD Partai Hanura Provinsi Riau dan pada akhirnya Pasangan MAJU resmi mendapat rekomendasi Partai Hanura.

    Terkait rekomendasi Partai Hanura kepada pasangan MAJU, hal ini dibenarkan oleh Sekretaris DPC Partai Hanura Kabupaten Kepulauan Meranti Ramlan Abdullah.

    “Benar, bahwa pada hari ini Pasangan MAJU mendapat rekomendasi dari Partai Hanura,” ungkap Ramlan saat dikonfirmasi media melalui via telfon.

    Ramlan Abdullah menjelaskan dari beberapa bakal calon yang mendaftar di DPC Partai Hanura setelah diseleksi, DPP Partai Hanura memberikan rekomendasi kepada Pasangan MAJU.

    “Dari beberapa Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti yang mendaftarkan diri di DPC Partai Hanura. Setelah melalui seleksi dari tingkat DPC, DPD, dan DPP. DPP Partai Hanura memberikan rekomendasi kepada Pasangan MAJU,” jelasnya.

    Sekretaris DPC Partai Hanura juga menerangkan bahwa rekomendasi ini didapat bukan tanpa sebab, hal ini dikarenakan dari semua Bakal Calon yang mendaftar ke DPC Kepulauan Meranti Pasangan Bakal Calon MAJU paling kompak, dan berkomitmen siap membesarkan Partai Hanura ditingkat daerah.

    “Rekomendasi ini bukan tanpa alasan. Dari semua Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang mendaftar di DPC Partai Hanura Meranti Pasangan MAJU paling kompak. Mereka (Pasangan MAJU, red) datang bersama-sama disaat pengembalian berkas ke DPC Partai Hanura Meranti. Hal ini tentu membuat kader bangga karena Bacalon MAJU dari awal sudah menghargai Partai Hanura dan berkomitmen akan membesarkan Partai Hanura ditingkat daerah yang membuat DPP Partai Hanura merasa yakin bahwa Pasangan ini lah yang berhak mendapat rekomendasi dari Partai,” ujarnya.

    Kemudian, Ramlan juga mengatakan Pasangan MAJU yang ia (Ramlan,red) dampingi menerima rekomendasi langsung dari Ketua Tim Pilkada Pusat (TPP) DR Pedinan Naenggolan didampingi Sekretaris Jenderal TTP Telleie Gozelie SE dan Staff TTP Partai Hanura.

    “Surat Rekomendasinya langsung disampaikan oleh Ketua Tim Pilkada Pusat didampingi Sekjen dan Staf Tim Pilkada Pusat Partai Hanura kepada Pasangan MAJU. Selanjutnya Ketua Tim Pilkada Pusat menyampaikan wajengan kepada Pasangan MAJU agar membesarkan Partai Hanura ditingkat daerah. Dan menghimbau kepada Kader Partai Hanura yang berada di daerah setelah surat rekomendasi diberikan, agar mendukung dan memenangkan Pasangan MAJU di Kabupaten Kepulauan Meranti,” terangnya.

    Selanjutnya, Pasangan Maju melalui Drs H Masrul Kasmy Msi menyampaikan rasa syukur dan mohon dukungan dari masyarakat.

    “Kami bersyukur kepada Allah SWT. Kita dapat kepercayaan dari Partai Hanura. Tentu dengan Surat Tugas atau Rekomendasi dari Partai Hanura, lebih memudahkan kami (Pasangan MAJU, red) mendapat dukungan dari Partai lain, untuk memenuhi persyaratan kita bisa berlayar pada Pilkada Meranti. Untuk itu, kami mohon doa dan dukungan dari lapisan masyarakat Meranti baik yang punya hak pilih dan masyarakat Meranti yang ada Se-Nusantara. Mari kita berjuang bersama membangun kampung halaman kita,” tutup Masrul. (Rilis/Red)



     
    Berita Lainnya :
  • Komitmen Membesarkan Partai, MAJU Raih Rekomendasi Partai Hanura
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Infotorial - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016 BaIM GO, All Rights Reserved