www.baimgo.com
Selasa, 07 Juli 2020
 
ANGGOTA KORAMIL 06/SH MEMANTAU KETINGIAN DEBIT AIR SUNGAI KAMPAR
Kamis, 13-02-2020 - 11:45:21 WIB

TERKAIT:
 
  • ANGGOTA KORAMIL 06/SH MEMANTAU KETINGIAN DEBIT AIR SUNGAI KAMPAR
  •  

    Siak Hulu – Dengan di buka pintu air PLTA Koto Panjang akan membuat debit air sungai Kampar lnaik, sehingga ada Desa  yang di pingiran sungai Kampar akan terkena banjir, Pelda Sucipto dan Serka Syuhaimi Babinsa Koramil 06/SH Kodim 0313/KPR bersama warga meninjau kondisi debit air di RT 01,RW 02, Dusun I, Desa Teratak Buluh, Kec.Siak Hulu Kab. Kampar. Kamis (13/02/2020). 

    “ Tadi saya bersama beberapa warga melaksanakan  peninjauan debit ketinggian air yang mulai naik, Kami menghimbau kepada warga untuk lebih waspada dan siaga karena bisa saja terjadi banjir,” kata Pelda Sucipto.

    " Kita menghimbau warga supaya waspada dan kordinasi apabila Ketinggian air semakin bertambah.  Saat ini sesuai pemantaun kami  airnya belum ada yang masuk ke pemukiman,” kata Serka Syuhaimi.

    Salah seorang warga, Bustami ,memang air sudah mulai naik, tapi kondisinya masih aman karena belum ada yang masuk ke pemukiman warga.

    “Tadi bersama Anggota Koramil 06/SH kita sudah mengingatkan kepada warga untuk lebih waspada, bila kondisi debit air terus naik, maka segera koordinasi ,” ucapnya. (Cp)



     
    Berita Lainnya :
  • ANGGOTA KORAMIL 06/SH MEMANTAU KETINGIAN DEBIT AIR SUNGAI KAMPAR
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Infotorial - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016 BaIM GO, All Rights Reserved